Senin, 20 Oktober 2008

Toxoplasma dan Virus mengerikan!...

Selasa kemarin tepatnya 13 Oktober 2008 saya chatting sama Kiki Kemas sahabat lama saya sewaktu kuliah dulu, saya masih ingat kata2 Kiki tentang Toxoplasma setelah melihat Blog saya yang isinya 100% tentang kucing, Kiki menasihati saya karena temannya ada yang terkena penyakit Toxoplasma yang menyebabkan janin terinfeksi virus berbahaya hingga tidak bisa hamil bahkan ada yang membuat bayinya menjadi cacat. Kekhawatiran Kiki sebenarnya juga di rasakan oleh keluarga besar ku dan mereka semuannya menanyakan hal yang sama, tidak takut Toxoplasma?...
Kekhawatiran teman dekat dan keluarga ku memang sudah diperkirakan sebelumnya, terutama jika menanyakan soal kehamilan istri ku dan bersambung ke pembicaraan kucing peliharaan ku, tapi akhirnya mereka semua langsung mengerti setelah aku beberkan secara detil tentang kucing dan Toxoplasma yang aku baca infonya di kucing kita.com, terkadang jika ada yang berdebat tentang keburukan kucing tentang Yoxo akupun akan menjelaskan dengan tegas kalau "Kucing peliharaan ku tidak akan mungkin terkena Toxoplasma karena kualitas makanan minumanya yang terjaga dan tidak pernah di beri makanan daging mentah yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Toxoplasma, kebersihan dan kesehatan kucing kita juga harus diperhatikan, dan aku paling anti melepas kucing peliharaan ku untuk keluar rumah, karena dari luar sanalah penyakit itu berasal" yang harus di ingat manusia dapat terkena Toxoplasma bukan hanya dari kucing yang tidak sehat, manusia yang tidak memiliki kucingpun dapat terkena Toxoplasma karena mengkonsumsi sayuran atau daging yang tidak dimasak sempurna atau tidak matang.

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu