Jumat, 17 Oktober 2008

GILAAAA!... Festival Tahunan Makan Kucing di Peru

Gilaaaaaaaaaaaa gw sampai sekarang ga abis pikir kenapa ada manusia yang suka makan kucing?...
mereka memakan kucing dengan alasan untuk meningkatkan kesuburan, penyakit pernafasan?...
ga ada obat lain apa untuk menyembuhkan-nya?... gw benar-benar mengutuk perbuatan keji terhadap binatang paling lucu dan manja yang pernah gue pelihara, banyak juga kelompok pembela hak-hak hewan yang menentang perbuatan tersebut, berikut beritannya :

Festival Tahunan Makan Kucing di Peru
Apakah daging kucing sehat dan lezat bagi anda? Sebuah festival budaya di Peru menyulut kemarahan dari kelompok pembela hak-hak hewan. Festival tersebut merayakan kucing sebagai makanan yang lezat dan bergizi serta kelebihan daging kucing yang berfungsi sebagai afrodisiak (meningkatkan kesuburan). Festival kucing tersebut berlangsung setiap tahun selama dua hari. Diadakan di dekat Lima, ibu kota negara Peru. Pada festival tersebut penduduk lokal mengkonsumsi kucing yang digoreng, termasuk juga kaki dan ekornya.

Harian Inggris menyebutkan, penduduk lokal tersebut mempercayai daging kucing dapat menyembuhkan penyakit infeksi bronkus (penyakit pernafasan). Seorang nenek berusia 63 tahun dengan 17 anak dan 70 cucu, menerangkan kepada stasiun TV dari Spanyol, bahwa kesuburannya tetap terjaga karena mengkonsumsi daging kucing.

Festival yang diadakan di akhir september ini dikecam masyarakat yang pemerhati hewan. Seorang Juru bicara PETA (People for Ethical Treatment of Animals) berpendapat, Tindakan warga Peru yang mengkonsumsi daging kucing karena dipercaya dagingya dapat menyembuhkan bronkhitis tersebut, sama anehnya dengan penduduk Asia yang mengkonsumsi otak monyet untuk menyembuhkan impotensi.

kalau mau liat videonya disini :
Peringatan klo ga kuat melihatnya jangan di klick!... di sini kucing di cincang dan di bakar untuk di konsumsi
http://karodalnet.blogspot.com/2008/10/festival-tahunan-makan-kucing-di-peru.html

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu

Cat, Cats or LOLcats

The Daily Kitten