Selasa, 07 Oktober 2008

asyam minta kawin

Duh pusing banget neh, si asyam minta kawin tiap hari dia mengeong terus. sedangkan sisuka ga siap buat di kawin, trus bella juga masih dalam masa penyembuhan n ga niat kawin dulu. Kasian asyam!!!! Kemarin dia sempet 'nyegrap' sizuka tapi dasar sizuka masih ga ngerti dia malah balik badan n ngajak becanda.

kalo aku kasih kawin diluar takutnya nanti nambah kucing-kucing liar terlantar, lagian engga sehat jg membiarkan dia berkeliaran diluar.

Ada yang nyaranin di steril aja, jujur aku ga setuju kalo untuk disteril, aku ga tega!! Kita aja manusia ga mau kan disteril n ga punya hasrat lagi, aku ga mau dia kesiksa n kehilangan gairah karena steril!...

Mungkin aku cari jodohnya aja kali ya!!! Ada yang bersedia besanan ma aku???


Thanks Kucing kita.com, ini Forumnya :

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu