Minggu, 05 Oktober 2008

My Cats "Asyam & Sisuka"

Kucing yg putih namanya Sisuka, katanya sih Domestik Mix Angora. di Adopsi bareng si Asyam yang berada di sebelahnya, mereka berdua ga bakalan di steril karena rencananya Sisuka bakal jadi calon ibu kucing dari anak2nya si Asyam.
klo si Asyam warnanya banyak yang bilang aneh, unik dan cantik, sampai-sampai kucing cowok ini di kira berkelamin cewe, dan saya juga blum pernah liat warna kucing seperti ini seumur hidup saya, makanya saya langsung jatuh cinta dan menggadopsinya, tp kata kakak ipar ku pemilik pertama Asyam klo dia ada campuran kucing Siam, mungkin dari orang tuanya or kakeknya kali ya, hehehehe
tapi kemungkinan besar campuran kucing domestik or istilahnya ras javanese.
Berikut penjelasan singkat ttg Javanese

Javanese
Seperti juga siam dan balinese, javanese adalah kucing yang aktif. Mereka sangat suka mengikuti pemiliknya kemanapun ia pergi. Kucing-kucing ini memerlukan banyak perhatian dan interaksi seperti bermain dengan pemiliknya. Selain sifatnya yang selalu ingin tahu dan tidak mengenal rasa takut, kucing-kucing ini juga sangat menyukai tempat-tempat tinggi. Bila tidak disediakan tempat khusus, mereka akan menemukan sendiri tempat tersebut. Sebagian besar Javanese mempunyai karakter spesifik sesuai dengan pola warna tertentu. Warna tortie point senang "bercakap-cakap" dengan pemiliknya dan dapat menghibur anda dengan kejenakaannya. Red & Cream point sangat setia kepada pemiliknya. Lynx point campuran antara harga diri tinggi, kreatif dan menghibur.

3 komentar:

bella mengatakan...

Wah kucingnya cuakep2 bangeeeeetss!!! Gimana tuh cara ngerawat kucing domestik bisa jadi cakep gitchu??!!

Anisa Putri mengatakan...

ADUH SUPER LUCUUU. aduh mas. yg Asyam itu miriiiiiiiiipppp banget warnanya sama kucing saya. namanya Lana Lang, turunan Traditional Siamese, tp neneknya ada yg "selingkuh" sm Persian, jd Seal Point nya ngga sempurna. tp Lana justru suka dikira cowo hehehe.
[IMG]http://i222.photobucket.com/albums/dd309/nsgm/Lana%20Lang/P1080682.jpg[/IMG]

Anisa Putri mengatakan...

http://s222.photobucket.com/albums/dd309/nsgm/Lana%20Lang/?action=view&current=P1080682.jpg

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu