Selasa, 16 Desember 2008

Si Abu titipan kakak ku

Bro & Sis Cats lover, Minggu lalu aq di titipkan kucing lagi dari kakak ku yang tinggal di Jakarta, kakak ku sebenarya sudah ga bisa mengurus si Abu karena istrinya baru saja melahirkan anak ke dua dan lagi kesibukan lainnya membuat dia tidak bisa merawat si Abu. sejujurnya aq ga tau dia kucing Ras apa, jadi aq sebut saja si Abu “Black, & White Tabby Domestic” warnanya sebenarnya dominan Abu2 dan putih, makanya di panggil si Abu, hehehe… jelas banget kehabisan ide untuk kasih nama.
























Btw kucing yg sudah sebulan di kandang depan rumah ku ini ga bisa akur sama Asyam, beberapa kali di coba di dekatkan agar akur tapi tidak bisa, memang semua kucing cowok dewasa klo ada kucing baru pastinya bakalan rewel, dan ga bisa menerima begitu saja, yang ada spraying (pipis sembarangan), padahal si Asyam dan sisuka kucing yg nurut dan selalu buang air di Wc, tapi gara2 ada kucing cowok dewasa yang baru ia mulai pipis sembarangan, fungsinya untuk menandakan klo daerah ini adalah daerahnya si Asyam.















































Ok cukup tentang Asyam, kembali lg ke Abu!… setelah sebulan ini di rumah mereka berdua tetep aja ga bisa akur, makanya aku dan istriku sepakat si Abu di taruh di kandang dan si Bella kembali ke kamar karena sebentar lg si Bella bakalan lahiran.


Si Abu adalah kucing cowok yang manja memiliki warna dan belang yg unik, kalau di kasih makan mo nya nyender aja minta di elus-elus, mungkin minta di keluarkan or lagi pengen kawin, inginya sih di kawinin sama Sisuka, tapi sayang Sisuka takut & ga bisa di dekatin sama si Abu, butuh waktu memang agar sisuka bisa deket sama si Abu, semoga nantinya Abu bisa di terima Asyam, Sisuka dan Bella. Amin.

1 komentar:

Bali mengatakan...

Very nice blog.
Beautiful pictures.
I like your cats.

Please visit:

http://bali-worldresorts.blogspot.com

Keep blogging.
Happy holidays.

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu