Selasa, 09 Desember 2008

My mom Cats, Si Cathy melahirkan 2

Sabtu kemarin aku dan istri ku pulang kampungnya di Kota Pandeglang , tiap awal bulan kami memang rutin pulkam untuk menemui orang tua sekaligus melupakan sejenak penatnya keramaian kota Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, dinginnya hawa kampung halaman istriku memang mampu meredam kepenatan isi kepala ini, jadi lebih freesh kayanya klo pulang ke Rumah Mertoku.
Btw berita ini memang lanjutan tentang Si Cathy, my mom cat Female Angora yang baru aja melahirkan bulan lalu, beritanya klick disini ya http://kittycatshouse.blogspot.com/2008/11/si-cathy-melahirkan.html
Berikut foto - foto kitten anak-anaknya Cathy, cute kan?...
ke dua kitten ini tubuhnya sehat banget, ga bisa diem lari kesana kemari dan sukanya manjat-manjat rak buku. Suka banget bercanda saling gigit dan cakar, hehehe... menggemaskan sekali kalian berdua, sayang ga boleh di Adopt sama Papa karena kalian masih terlalu kecil, klo boleh dah di bawa pulang nih untuk teman mainnya Sisuka.



























Masih bingung kasih nama untuk mereka berdua, pengennya sih kasih nama yg lucu & mudah di ingat, kaya Sisuka yg diambil dari nama karacternya film kartun Doraemon.











"Eh Awas donk, Akukan mo di foto sama Papa!..."

"Memangnya kmu aja, aku jg mau tau"



"Berisik aq mo tidur!..."

"Aduh... aq di jitak!..."

"Lho?... Kak Cemong datang dari mana???..."







"Maafin ya Kak, ya udah deh lanjutin Bobonya, kita jg mo Bobo hmmmmuah met tidur Kak..."








"Hmmm mulai ngantuk..."

ZZZ... zzz... ZZZ... zzz...

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu