Senin, 01 Desember 2008

" THE BIGGEST INTERNATIONAL CAT SHOW 2008 IN INDONESIA"



Cat Fanciers Society of Indonesia di sponsori oleh Royal Canine akan menyelengarakan show terbesar CFA di Indonesia dengan 4 juri , 3 dari Amerika dan 1 Dari Jepang pada tanggal 29 - 30 November 2008.
Dengan 4 Juri , kucing yang ikut show dan layak , kemungkinan akan langsung mendapatkan 1 show Champion pada show ini, sedangkan untuk kucing2 yang telah mempunyai 2 winner Ribbon pada show sebelumnya, bila mendapatkan 2 winner Ribbon lagi pada tanggal 29 Nov,
maka Pada tgl 30 Nov bisa mengikuti Champion class untuk mendapat gelar GC.

Theme: The Biggest International Cat Show 2008 in Indonesia
Date: 29 - 30 November 2008 (2 days show)
Time: 9.00 am – 5.00 pm
Show Hall : Point Square 3a floor, jalan R A Kartini no 1 lebak bulus, jakarta Selatan
Show Hotel: TBA
Ring: 4 AB
Judge: Edward Maeda, Nancy Dodds, Donna Fuller and Karen Lawrence
Entry Fee: Pedigree Rp 400,000 percat / HHP Rp. 250.000 percat



TEROBOSAN BARU !!!!
PEMERINTAH TELAH MEMBERIKAN IZIN UNTUK PESERTA LUAR NEGERI IKUT SHOW DI INDONESIA INI TANPA KARANTINA.
PANITIA TELAH MULAI MENYEBAR UNDANGAN KE CAT LOVER MALAYSIA, THAILAND, PHILIPINE, CHINA DAN NEGARA LAINNYA MELALUI FORUM KUCING INTERNATIONAL

WAAAAHHHH Memang bener2 keren nih acaranya, semua kucingnya bener2 buat gw berdecak kagum. Sempet lihat persia yg cute banget, lihat maincoon yg gagah dan agresif banget, scotisfold yg unik, bahkan sempat ngobrol sama orang malaysia yg ikut kontes yang membawa kucing siamnya WAAAAhhhh lutuuuna, dia jg bawa kitten American shorthair, classic tabbynya itu loh yang ga naaaahaan. tapi sayangnya ga ada snowshoe padahal pengen banget lihat yg mirip2 Asyam tapi gapapa liat kucing2 disana jg membuat gw puas dan menambah pengetahuan, tapi... kayanya bisa2 ngimpi deh gw entar malam kepengen kitten yg bagus2 hehehe…, berikut beberapa foto dari catnip di CFA Indonesia.


Persia


scotisfold


Siamese & American short hair













Cocomeo selamat ya & hebat banget bisa dapet best score HHP, ga nyangka Domestic Cat jadi best of the best di kelas HHP International show saluuuuuut, sering2 aja CFA bikin Show kaya gini agar memberikan kesempatan untuk kucing2 Indonesia terutama yang stray, dengan adanya Cocomeo sebagai pemenang pastinya dapat meningkatkan kepercayaan diri Cats Lover untuk mengikuti Cat Show berikutnya, Langkah dan kesuksesan Cocomeo jadi best of the best diharapkan bisa semakin meningkatkan kesejahteraan Domestic cat pada khususnya dan semakin meningkatkan rasa sayang dan cinta kita pada seluruh kucing2 dari ras apapun dan bagaimanapun bentuknya.
Dan yang terakhir selamat kepada seluruh pemenang yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Congrats All,,,

Thanks juga kucing kita.com & Catnip atas fotonya.

http://tv.kompas.com/content/view/9279/2/
[IMG]http://i422.photobucket.com/albums/pp305/rifan_design/Cats/HeadLovelyCats2bcopy.jpg[/IMG]

“Time spent with cats is never wasted.”
============================

http://kittycatshouse.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu