Selasa, 27 Januari 2009

1 bulan 11 hari

1 bulan 11 hari umur Kitten anak2nya Bella, cute, sehat, lincah, dan yg paling ribet ga bisa diem!... terutama yg warna red solid wuiiiih terikannya kenceng banget, nih foto2 terbarunya berikut keterangan nama yg dah ku temukan, nama yg di ambil dari nama2 musisi terkenal.








1. Male Red Tabby yg paling cakep cause mukanya yg bulat di kasih nama Vito Bratta (Gitaris gantengnya White Lion), pangilannya Vito.













2. Male Red Tabby di kasih nama Jimy Page ( Gitarisnya Led Zeppelin ), pangilannya Jimy.













3. Male Red Solid dikasih nama Bon Jovi (Vocalis yang ga bisa diem di panggung) cocok untuk nama si kuning, cause kitten yg satu ini paling ga bisa diem, teriakannya kuenceng banget dan ga bisa diem lari2an mulu, Pangilannya Bobon.










4. Female Black & white Tuxedo di kasih nama Janis Joplin musisi cewek lagenda 80an, pangilannya Janis.

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu

Cat, Cats or LOLcats

The Daily Kitten