Minggu, 09 November 2008

My Mom Cats

3 Kitten perempuan ini di Adopsi Ibu ku dari pasar di Pandeglang, induknya ga jelas kemana, karena kasihan ibu ku membawa 3 kitten Tabby (belang) ini ke rumah, umurnya 3 bulan, lucu, lincah dan terlihat manja saat melihat mereka, wiiiiihhhhh lutuuu na jadi pengen adopsi kitten lagi, btw ke tiga kucing Bobtail (ekor pendek) ini memiliki karakter yg berbeda.
1. Emong

Si Emong : Black & White Tabby DSH (Domestic Short Hair), Si Emong kucing paling lincah dari kucing yang lain, paling gaya di depan kamera, paling banyak makan, sedikit galak dan tidak bisa diam lari kesana kemari ga jelas, di beri nama Emong karena mukanya agak cemong.

2. Si Bule
Si Bule : Blue & White Tabby DSH (Domestic Short Hair), Si Bule kucing paling Pendiam dari kucing yang lain, paling suka memisahkan diri dari kedua saudaranya, tipe kucing penurut dan tidak berisik, di beri nama Bule karena sifatnya seperti kucing Ras, kucing yg kalem.

3. Si Acan

Si Acan : Red, Black & White Tabby DSH (Domestic Short Hair), Si Acan kucing paling Unik bulunya dan paling manja dari kucing yang lain, ia suka masuk dalam pelastik dan manjat2 meja makan, di beri nama Acan kalian pasti sudah tau, yup karena bulunya seperti anak macan, kucing yg unik.

Kiri kanan (Emong, Bule, Acan).

Pandeglang Sabtu 8 Nofember 2008.

1 komentar:

Iwan mengatakan...

kak, tempat fotonya bagus tuh! di bebatuan gitu, lucu ya catnya, heheheh....

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu