Selasa, 04 November 2008

Kucing memiliki 2 wajah





Banyak orang percaya kalau kucing memiliki 9 nyawa, tapi ada satu kucing yg sepesial dan di berikan penuh kasih sayang sejak ia lahir karena memiliki dua wajah - dan yg lebih tidak masuk akal kucing ini memiliki 2 otak.

Pemiliknya adalah seorang perempuan berumur 47 tahun yang tinggal di Arizona, USA, awalnya ia melihat kucingnya melahirkan di bawah meja komputernya, dan ia terkejut saat melihat keanehan pada salah satu kepala anak kucingnya, tak lama ia langsung menghubungi a kitten rescue service untuk memeriksa keadaan anak kucingnya, tapi  salah seorang
 rescue service mengatakan kalau anak kucingnya tak memiliki banyak harapan untuk hidup, mendengar penyataan rescue service pemilik kucing tak mau begitu saja menyerah, baginya setiap mahluk memiliki hak dan kesempatan untuk hidup, dan ia akan tetap menjaga dan merawatnya walaupun dengan sedikit harapan.

Pemilik kucing tomcat tersebut memberinnya nama Lil'Bit yang berarti 'A little bit of love', kasih sayang dan perhatian yg lebih memang sangat dibutuhkan oleh Lil'Bit saat itu, pemiliknya memberikan susu dengan eye-dropper tiap 15 menit selama 2 atau 3 bulan hingga ia mampu makan sendiri, kondisinya yang memprihatinkan saat itu membuat pemiliknya kurang tidur, bahkan hingga jatuh sakit untuk merawat dan memberikan yg terbaik untuk Lil'Bit.

Lil'Bit lahir dengan empat mata, tapi dua mata saling berdempetan. Sekarang setelah tujuh bulan di berikan susu dengan pipette bayi sampai ia mampu makan sendiri, sejak itu mulailah terlihat perkembangan kesehatannya, keinginan hidupnya sangat besar dan tubuh Lil'Bit semakin hari semakin tumbuh dan besar. Lil'Bit merupakan salah satu dari lima anak kucing yang lahir dari induk kucing yg bernama Lil'Pine, tujuh bulan lalu, Lil'Bit memiliki dua saudara laki-laki dan dua saudara perempuan.

Vets percaya kalau Lil'Bit memiliki dua otak maka jika yg satu tertidur maka yg satu mampu untuk tetap terjaga. dan perbedaan lainnya saat dia berdengkur suaranya seperti terdengar stereo.

Upaya pengobatan dengan X-ray untuk melakukan operasi pernah direncanakan pemilik Lil'Bit, Vet berfikir masih ada kemungkinan berhasil untuk melakukannya, Lil'Bit memiliki dua otak yg berfungsi, logikanya selama Lil'Bit mampu bernafas dengan dua hidung dan dua mulutnya pengobatan Lil'Bit akan berhasil.


Berita : E:\Funny animals\Newscats\Meet Lil'Bit - the cat with two faces _ Mail Online.html

Tidak ada komentar:

Jual Kandang kucing 60x80x60

Jual Kandang kucing 60x80x60
Rp 500 ribu